Anggota Polisi Manado yang Tewas dengan Menembakan Diri Menggunakan Senjata Api di Mampang, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

Bunuh Diri yang Dilakukan Brigadir RA Diduga Masalah Pribadi, Polisi Periksa Ponsel Korban

Sabtu, 27 April 2024 - 14:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polres Metro Jakarta Selatan akan cek ponsel anggota polisi dari Manado atau Brigadir RA yang tewas bunuh diri dengan luka tembak di kepala di wilayah Mampang, Jakarta Selatan.

Pengecekan tersebut dilakukan guna mengungkap dugaan masalah pribadi Brigadir RA yang nekat melakukan bunuh diri menggunakan senjata api (senpi).

"Untuk (motif) dia bunuh diri masalah pribadi. Itu masih kita dalami kepada istri kerabat dan keluarga. Nah kita akan buka nanti isi handphone yang bersangkutan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Rahmat Idnal kepada wartawan, Sabtu (27/4/2024).

Dirinya menjelaskan, saat ini tengah menunggu pihak keluarga untuk nantinya akan dilakukan autopsi guna mengungkap kasus tersebut.

"Lagi nunggu keluarga untuk menyaksikan kondisi mayat setelah itu dilakukan autopsi supaya tidak ada terjadi autopsi ulang," jelasnya.

Sebelumnya, seorang anggota Satlantas Polres Manado, Brigadir RA ditemukan tewas dengan luka tembakan pada kepala di wilayah Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Polisi, diduga korban melakukan bunuh diri akibat masalah pribadi yang dialaminya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral