Kasi Humas Polresta Manado, Ipda Agus Haryono.
Sumber :
  • Tim tvOne/Marwan

Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri di Jakarta, Polresta Manado: Dia Lagi Cuti

Sabtu, 27 April 2024 - 21:56 WIB

Manado, tvOnenews.com - Polresta Manado akhirnya angkat bica terkait kematian Brigadir Ridhal Ali Tomi salah satu Anggota Sat Lantas yang diduga tewas bunuh diri dengan luka tembak di bagian kepala di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis 25 April sekitar pukul 18.00 WIB.

Kasi Humas Polresta Manado, Ipda Agus Haryono ketika dikonfirmasi di Mapolresta Manado, Sabtu (27/4/2024) Sore mengatakan, kasus kematian Brigadir RAT saat ini sedang ditangani lebih mendalam oleh Polres Jakarta Selatan.

"Pihak Polresta Manado telah mengambil langkah-langkah, diantaranya penggalangan terhadap keluarga korban dan  telah menurunkan tim untuk berkoordinasi dengan Polres Jakarta Selatan untuk memperdalam penyebab kematian Brigadir Ridhal Ali Anggota Sat Lantas Polresta Manado,” ujar Ipda Agus

Agus juga menjelaskan bahwa almarhum ke jakarta dalam rangka sedang cuti mengunjungi kerabatnya di Mampang Prapatan, Jaksel bukan tugas pengawalan.

“Saat kejadian korban dalam rangka cuti untuk mengunjungi kerabatnya, memang sempat yang bersangkutan mengajukan  ijin kepada kami tetapi sebelum kejadian ini beliau mengajukan ijin untuk mengunjungi kerabatnya,” jelas Ipda Agus.

"Yang bersangkutan bukan penugasan, beliau kesana untuk mengunjungi kerabatnya," jelasnya kembali.

Sementara itu, informasi dari pihak keluarga, Brigadir RAT ke Jakarta sejak tahun 2022 lalu untuk menjadi sopir dan ajudan pribadi seorang pengusaha suami dari anggota Polwan yang tidak disebutkan namanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral