Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.
Sumber :
  • Khaerul Izan-Antara

Polres Metro Jakarta Selatan Tutup Penyidikan Kasus Kematian Brigadir RA

Selasa, 30 April 2024 - 11:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan kasus kematian Brigadir RA anggota Polresta Manado, Sulawesi Utara yang tewas di dalam mobil karena semua telah terbukti.

"Setelah kami sampaikan semua bukti yang ada dengan kolaborasi dari kedokteran forensik, Puslabfor, tim cyber, maka kami simpulkan bahwa kejadian ini resmi bunuh diri sehingga kami anggap perkara ini tutup atau selesai," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro, Senin (29/4/2024).

Polres Metro Jakarta Selatan membeberkan sejumlah bukti dan menghadirkan pihak terkait seperti dokter forensik, tim cyber dan Puslabfor Mabes Polri.

Mereka menjelaskan sesuai dengan disiplin keilmuan masing-masing seperti keterangan dari Puslabfor Polri di mana mereka menyatakan bahwa tidak ada ditemukan DNA di semua lokasi selain DNA korban.

Sementara untuk tim cyber menunjukkan sejumlah rekaman kamera pengintai atau CCTV yang menunjukkan aktivitas korban RA sebelum sampai sesudah aksi.

Sedangkan, dari keterangan dokter forensik bahwa yang bersangkutan mengalami luka tembak jarak dekat di bagian kepala dan tidak ada sisa peluru serta tak ditemukan luka lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral