Ketum Solidaritas Merah Putih (Solmet), Silfester Matutina.
Sumber :
  • ANTARA

Seusai Berhasil Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Sukarelawan Akui Tak Minta Imbalan

Rabu, 1 Mei 2024 - 05:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketum Solidaritas Merah Putih (Solmet), Silfester Matutina mengaku tidak meminta imbalan apa pun seusai sukarelawan berhasil memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Dia menuturkan pihaknya tidak meminta imbalan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, lantaran tugas sukarelawan hanyalah membantu.

"Namanya relawan sih kita tulus-tulus aja ya membantu memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran, dan juga dulu kita memenangkan Pak Jokowi di 2014-2019 toh kita nggak pernah minta apa-apa," kata Silfester di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Selasa (30/4/2024).

Menurut Silfester, relawan hanya mengharapkan Prabowo-Gibran menjalankan pemerintahan dengan baik dengan menggulirkan program-program kemakmuran rakyat.

Dia mengatakan sedari awal pihaknya memang sudah yakin pasangan Prabowo-Gibran akan menjadi pemimpin yang amanah dan berpihak kepada rakyat.

Selain itu, dia juga yakin pasangan Prabowo-Gibran akan melanjutkan program baik yang telah dijalankan Presiden Jokowi.

Oleh karena itu, Silfester menekankan pihaknya tetap akan tulus mendukung Prabowo-Gibran walaupun relawan tidak dilibatkan dalam kabinet.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:25
01:03
09:21
10:37
01:40
08:51
Viral