Mantan menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dikawal petugas menuju Rutan KPK usai diperiksa penyidik KPK di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2023)..
Sumber :
  • ANTARA

Bayar Cicilan Alphard, Sawer Biduan Dangdut Sampai Biaya Perawatan Kecantikan. Inilah Sederet Dosa Syahrul Yasin Limpo

Kamis, 2 Mei 2024 - 07:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ternyata mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) diduga gunakan uang Kementerian Pertanian (Kementan) untuk bayar cicilan Alphard, sawer biduan dangdut, hingga biaya perawatan kecantikan.

Di dalam sidang lanjutan kasus dugaan gratifikasi dan pemerasan yang melibatkan Syahrul Yasin Limpo atau SYL ini, terungkap keterangan beberapa saksi mengenai aliran dana korupsi mantan Mentan tersebut.

Terkuak di persidangan, saksi mengungkapkan aliran dana korupsi Syahrul Yasin Limpo cukup nyeleneh dan membuat masyarakat semakin geram karena uang negara yang diselewengkan untuk hal pribadi.

Bagaimana tidak, selama persidangan saksi menyebut Syahrul Yasin Limpo menggunakan uang Kementan di antaranya untuk membayar cicilan mobil mewah Alphard, sawer biduan dangdut, dan hingga biaya perawatan kecantikan.

Berikut selengkapnya dari dugaan aliran dana korupsi Syahrul Yasin Limpo di Kementan.

1. Bayar cicilan Alphard

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:03
01:19
10:33
08:48
02:40
03:11
Viral