Warga membantu pengendara sepeda motor yang tercebur di Bekasi.
Sumber :
  • tim tvOne - Kurnia Dwi Hafsari

Duh, Seorang Wanita Tercebur Kali saat Mengendarai Sepeda Motor Terekam CCTV

Jumat, 31 Desember 2021 - 17:32 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Video seorang pengendara motor terlempar ke sebuah kali viral di media sosial. Salah satu akun instagram yang mengunggah video tersebut adalah bekasi_24_jam. Dalam rekaman video berdurasi 38 detik tersebut, terlihat sorang pengendara yang menggunakan jaket kuning melaju kencang, namun tiba tiba terlempar dari motornya hingga nyebur ke kali. Sementara motornya tidak ikut tercebur dan tetap berada di badan jalan.

Menurut warga, kejadian nahas tersebut berlokasi di Jalan Baru Underpass,  Bekasi Timur, Kota Bekasi. Warga yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (30/12/2021) lalu. Menurut Usy, salah satu warga yang melihat kejadian mengatakan, pengendara tersebut merupakan seorang wanita yang mengaku mengantuk usai pulang kerja.

"Dia pulang kerja sendirian, dia mengantuk kerjanya nonstop katanya di toko kue Pekayon, Bekasi Selatan. Sementara rumahnya di Kampung Cerewet, Bekasi Timur," ungkap Usy.

Lebih lanjut menurut Usy, air di kali kedalamannya sekitar satu meter. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di punggung, kaki dan dada. Evakuasi korban menurut Usy dibantu oleh warga sekitar.  "Anak itu bengong aja pas kejebur. Terus pada bantuin. Digeret aja sama warga sini," tambahnya.

Korban kemudian dijemput keluarga dan dibawa ke rumah sakit. Kasus kecelakaan disekitar kali Jalan Baru Underpass bukan pertama kali terjadi. Menurut warga sebelumnya di daerah sekitar pernah terjadi kecelakaan mobil terbalik dan tabrakan mobil karena jalan yang menikung.

(Kurnia Dwi Hapsari/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral