Anies Baswedan saat menonton laga akhir Persija di GBK.
Sumber :
  • Tangkapan layar akun instagram @aniesbaswedan

Bandingkan Pertandingan Timnas Indonesia U-23 dengan Persija, Ini Kata Anies Baswedan

Kamis, 2 Mei 2024 - 16:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan mengunggah momen dirinya saat menonton laga akhir Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia pada akun instagram pribadinya @aniesbaswedan.

Dalam unggahan yang dilihat tim tvOnenews.com, Anies Baswedan mengenakan Jersey Persija menonton langsung di tribun bersama para suporter Persija yakni Jakmania.

Dalam unggahan itu pula Anies membandingkan dirinya saat menonton laga Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia dengan laga Persija Jakarta yang bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

"Bila kemarin hanya bisa menyaksikan Timnas berlaga lewat layar kaca, hari ini bisa hadir langsung di GBK untuk menonton pertandingan terakhir Persija di Liga 1 musim ini. Sekalian melepas kangen dengan Jakmania," tulis deskripsi unggahan akun tersebht dilihat pada Kamis (2/5/2024).

Momen Anies menghadiri langsung laga terakhir Persija saat bersua dengan PSIS Semarang tak dibuang secara sia-sia oleh Jakmania.

Para Jakmania pun lantas bersua foto bersama Eks Gubernur DKI Jakarta tersebut sembari menyaksikan laga berlangsung.

"Alhamdulillah, hari ini Persija meraih kemenangan lawan PSIS. Musim kali ini Persija berakhir di peringkat ke-8, tapi kita yakin di musim depan Persija kembali berjaya di puncak, Insya Allah," ungkap Anies dalam deskripsi unggahan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral