Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas, CASN dan CPNS sekolah kedinasan.
Sumber :
  • dok. Kemenpan RB

Catat Waktunya! Seleksi CPNS di Sekolah Kedinasan dan CASN Mulai di Bulan-bulan Ini

Jumat, 3 Mei 2024 - 16:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masyarakat Indonesia yang berminat menjadi CPNS di sekolah kedinasan atau CASN wajib tahu, pemerintah akan menyelenggarakan seleksi pada dua bulan ini.

Pemerintah akan segera memulai seleksi CASN, baik di lingkungan sekolah kedinasan maupun secara umum di kementerian/lembaga dan pemerintah daerah.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas menyampaikan, untuk seleksi CPNS di sekolah kedinasan akan dimulai pada bulan Mei 2024. 

Tahun ini Kemenpan RB menetapkan persetujuan formasi pada 8 instansi penyelenggara sekolah kedinasan dengan alokasi 3.445 formasi.

Sekolah kedinasan yang akan diberikan alokasi formasi adalah Politeknik Keuangan Negara STAN, Insitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN).

Politeknik Siber dan Sandi Negara, Politeknik Statistika STIS, Politeknik Ilmu Pemasyarakatan dan Politeknik Imigrasi, 22 sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Perhubungan, serta Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (STMKG).

Anas mengatakan, sekolah kedinasan akan diberikan alokasi sesuai dengan tantangan zaman.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral