Enam Ruko di Pekanbaru Dilahap Si Jago Jelang Malam Pergantian Tahun.
Sumber :
  • tvOne

Enam Ruko di Pekanbaru Dilahap si Jago Merah Jelang Malam Pergantian Tahun

Sabtu, 1 Januari 2022 - 04:27 WIB

Pekanbaru, tvOne

Enam rumah toko atau ruko yang berada di jalan Gambir Pekanbaru, Riau jelang malam pergantian tahun hangus dilalap si jago merah. Lambannya proses pemadaman membuat api nyaris menjalar ke toko yang lainnya.

Enam rumah toko yang menjual textil dengan cepat menjalar kebangunan lainnya. Minimnya peralatan membuat warga kesulitan menjinakan api. Dengan bergotong royong warga berusaha menyelamatkan barang yang umumnya mudah terbakar untuk meminimalisir kerugian.

Berselang satu jam kemudian kemudian enam unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan petugas berupaya memadamkan api agar tidak menjalar ke toko yang lainnya.

Menurut H. Faisal, Kabid Ops Damkar Pekanbaru, petugas agak kesulitan karena saat tiba di lokasi banyak orang yang berkerumun dan barang-barang yang berserakan di jalan.

" Warga yang melapor tidak mengunakan telepon, mereka datang ke kantor sehingga agak terlambat." tuturnya.
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun seorang petugas terluka setelah tertimpa reruntuhan toko yang terbakar. Sementara kerugian akibat peristiwa tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran, aparat kepolisian resort kota pekanbaru masih terus melakukan penyelidikan dan telah meminta keterangan sejumlah saksi.(Muhammad Arifin/Jeg)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral