Pelaku Tarsum saat melakukan aksi pembunuhan dan mutilasi sang istri di Ciamis.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kisah Mengerikan Anggota Babinsa Saat Bertemu Suami Mutilasi Istri di Ciamis

Minggu, 5 Mei 2024 - 00:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan disertai mutilasi oleh sang suami bernama Tarsum terhadap istrinya di di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat terus menyimpan kisah mengerikan dibalik peristiwa yang terjadi.

Kali ini kisah tersebut dibagikan oleh Babinsa Desa Cisontrol, Serka Karnita yang bertemu langsung dengan pelaku saat melakukan aksi mutilasi terhadap jasad istrinya.

Karnita mengatakan awal mula dirinya mendapat laporan adanya peristiwa mengerikan yang terjadi pada Jumat (3/5/2024) pagi dari kepala dusun (Kadus) setempat.

"Fakta di lapangan saya jam 7.30 pagi, saya di rumah biasa rutinitas kemudian saya mendapat laporan dari Pak Kadus Sindangjaya, kemudian saya mendapatkan informasi saya langsung ke TKP," kata Karnita saat wawancara bersama program Apa Kabar Indonesia Malam tvOne, Jakarta, Sabtu (4/5/2024).

Karnita mengaku dirinya pun merespons informasi yang disampaikan pejabat dusun setempat dan langsung menuju lokasi yang dimaksud.

Sesampainya di lokasi, Karnita hanya mendapati kerumunan warga yang membawa sejumlah senjata sembari bersiaga.

"Ada sekitar 15 menit saya ke TKP, sebelum ke TKP saya berjumpa dengan warga yang sudah berkerumun dan membawa alat-alat penjaga diri seperti pentungan dan banyak," kata Karnita.

"Setelah itu saya tanyakan ke warga ini ada apa pak sebenarnya?. Ada warga yang menjawab pak lihat saja ke Pos Ronda nanti di situ bapak akan tahu, saya penasaran," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral