Polisi cek TKP kasus pria mutilasi istri di Ciamis, Jawa Barat..
Sumber :
  • Istimewa

Momen Tegang Anggota Babinsa Bertemu Suami Mutilasi Istri di Ciamis: Tangan Kiri Bawa Pisau, Tangan Kanan Bawa Potongan Tubuh

Minggu, 5 Mei 2024 - 07:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Begini momen tegang yang dikisahkan salah seorang anggota Babinsa yang amankan langsung suami mutilasi istri di Desa Cisontol, Ciamis.

Seorang anggota Babinsa Desa Cisontol, Ciamis bernama Serka Karnita menjadi salah satu petugas yang mengamankan pelaku pembunuhan sadis dan mutilasi istri.

Bertemu langsung sosok suami pelaku mutilasi istri di Ciamis menjadi pengalaman mengerikan bagi Karnita, meski dirinya adalah seorang petugas.

Karnita mengaku dirinya hanya manusia biasa sehingga cukup terguncang ketika pertama kali melihat potongan tubuh yang menjadi target mutilasi suami pembunuh istri.

Pada Jumat (3/5/2024) Karnita bertugas di lapangan sekitar jam 7.30 pagi. Ia mengatakan sedang melakukan rutinitas biasa sebelum akhirnya tiba-tiba ditugasi ke Desa Cisontol, Ciamis.

"Saya mendapat laporan dari Pak Kadus Sindangjaya kemudian saya mendapatkan informasi, saya langsung ke TKP," kata Karnita dalam program Apa Kabar Indonesia Malam tvOne, Sabtu (4/5/2024).

Sesampainya di lokasi, Karnita mengatakan dia melihat kondisi di lapangan yakni banyak kerumunan warga yang membawa sejumlah senjata.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral