Dua bocah tenggelam di sungai Kalimas Surabaya, satu ditemukan tewas.
Sumber :
  • tvOne

Dua Bocah Tenggelam di Sungai Kalimas Surabaya, Satu Ditemukan Tewas

Senin, 3 Januari 2022 - 04:58 WIB

Surabaya, tvOne

Seorang bocah di Surabaya, Jawa Timur ditemukan tewas tenggelam di Sungai Kalimas pada hari Minggu karena terseret arus sungai yang deras dan tak bisa berenang saat mandi bersama teman sebaya.

Keluarga Firman, warga Bendul Merisi, Surabaya tak kuasa menahan sedih dan menangis histeris saat tiba di lokasi kejadian. Sementara petugas BPBD Kota Surabaya yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pencarian.

Tenggelamnya bocah bernama Firman ini terjadi pada siang hari saat korban berenang bersama sejumlah teman sebanyanya mandi di sungai kalimas di jalan Ngagel, Kota Surabaya. Namun nahas diduga korban tak bisa berenang dan terseret arus sungai yang deras hingga hilang tenggelam di dasar sungai sedalam tiga meter.

Arif Sunandar kepala sub operasi BPBD Kota Surabaya mengatakan saat petigas Satpol PP melintas di lokasi ada seorang anak menghampiri meminta tolong kalau ada temannya yang tenggelam di sungai.

" Awalnya dua orang yang tenggelam, satu berhasil diselamatkan dan satu lagi dalam pencarian," tuturnya.

Tim penyelam dikerahkan, setelah hampir tiga jam pencarian jenazah bocah 15 tahun ini berhasil ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelamnya korban saat berenang bersama dengan teman - temannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
Viral