Jenazah Korban KMP Yunice.
Sumber :
  • tvone

Nelayan Temukan Mayat Penumpang KMP Yunicee

Minggu, 4 Juli 2021 - 16:22 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur – Sesosok mayat ditemukan Nelayan saat  melaut di perairan Teluk Sembulungan, Banyuwangi, Jawa Timur, pada Minggu (4/7/2021) dini hari.

Diduga, korban yang saat ditemukan masih menggunakan pakaian lengkap, yakni bercelana jins biru dan kaos hitam serta lengan panjang, adalah penumpang KMP Yunicee yang tenggelam di perairan Selat Bali. Dugaan tersebut diperkuat saat Tim SAR menemukan tiket online ASDP pada baju korban dan kartu identitas korban yang berupa KTP.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Juliadi, berusia 30 tahun. Korban tercatat sebagai warga Ciampanan, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Korban merupakan penjaga kantin KMP Yunicee yang sebelumnya dinyatakan hilang oleh pihak keluarga.

Setelah diidentifikasi Basarnas dan Polsek muncar, jenazah korban  langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Blambangan Banyuwangi .

Pihak keluarga yang sudah menunggu di ruang jenazah meyakini, bahwa korban adalah Juliadi, hal ini terlihat dari pakaiannya.

Sebelumnya, diketahui KMP Yunicee membawa 16 orang ABK, 41 orang penumpang dan kendaraan 40 Unit, KMP yunicee berangkat dari Pelabuhan Ketapang Banyuwangi menuju Pelabuhan Gilimanuk Kabupaten Jembrana.

Saat pelayaran kapal tersebut dihantam ombak dikarenakan angin kencang, sehingga kapal terbawa arus hingga ke Selatan Pelabuhan Gilimanuk yang mengakibatkan kapal mengalami kemiringan, terbalik, dan tenggelam. (hpy/ard/mii/ant)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral