Rektor Unri Sri Indarti (kiri) dan Mahasiswa Unri Khariq Anhar.
Sumber :
  • Kolase - ANTARA/Instagram anharkhar.writer

Pengakuan Mahasiswa Unri yang Hampir Dipolisikan Rektor usai Kritik Biaya Kuliah, Laporan Dicabut Tapi Ada Isu akan di-DO?

Sabtu, 11 Mei 2024 - 16:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Begini pengakuan mahasiswa Universitas Riau (Unri) Khariq Anhar yang sempat akan dipolisikan oleh Rektor Sri Indarti gara-gara kritik soal biaya kuliah mahal.

Belakangan viral Rektor Unri Sri Indarti polisikan seorang mahasiswa Fakultas Pertanian bernama Khariq Anhar gara-gara bikin konten yang mengkritik mahalnya biaya kuliah.

Khariq membuat konten video satir seperti menjajakan jas almamater kampus. Ia juga mengatakan Rektor Unri sebagai broker pendidikan.

Tak lama berselang, Khariq mendapatkan panggilan dari polisi dan dikabari bahwa ia dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik oleh Rektor Unri Sri Indarti.

Kasus ini pun kemudian viral dan mendapatkan banyak kecaman dari publik, penyebut Rektor Unri berupaya untuk membungkam mahasiswa.

Pada Kamis (9/5/2024) Sri Indarti mengungkapkan bahwa dirinya telah mencabut laporan terkait kasus pencemaran nama baik oleh Khariq Anhar.

"Saya tidak bermaksud untuk melakukan kriminalisasi terhadap mahasiswa saya sendiri," kata Sri dalam keterangannya, Kamis.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral