Pilihan Prabowo Subianto, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Perkenalkan Rahmat Mirzani Djausal Maju Bakal Calon Gubernur Lampung 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Pilihan Prabowo Subianto, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Perkenalkan Rahmat Mirzani Djausal Maju Bakal Calon Gubernur Lampung 2024

Minggu, 12 Mei 2024 - 21:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani memperkenalkan bakal Calon Gubernur Lampung yang telah disepakati Ketum Prabowo Subianto, Rahmat Mirzani Djausal maju pada Pilkada Sumatera Selatan (sumsel) 2024.

Hal itu diungkapkam Muzani saat menghadiri halalbihalal seluruh pengurus Partai Gerindra Lampung, Sabtu (11/5/2024).

Adapun, Rahmat Mirzani Djausal saat ini menjabat sebatai Ketua DPD Gerindra Lampung

"Di Lampung, Pak Prabowo sudah berkesimpulan bahwa orang yang dianggap cocok untuk jadi gubernur Lampung itu adalah saudara Rahmat Mirzani Djausal. Ditetapkannya Mirza sebagai calon gubernur Lampung oleh Pak Prabowo tidak lepas dari pandangan, saran-saran, dan pendapat-pendapat yang beliau dengar dari berbagai macam tokoh di desa-desa, berbagai profesi-profesi, dan para ulama, kiai, nyai yang ada di Lampung," kata Muzani dalam keterangan yang diterima, Minggu (12/5/2024).

Muzani berharap, Mirza sebagai calon gubernur bisa menjadi awal untuk Lampung menuju keberkahan yang lebih baik. 

 

Muzani meminta kepada seluruh pengurus Gerindra Lampung untuk merapatkan barisan guna memenangkan Mirza sebagai Gubernur Lampung di pilkada mendatang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
Viral