Suasana TPU Pondok Kelapa di Jakarta Timur yang didatangi peziarah menjelang Ramadhan, Sabtu (10/4/2021)..
Sumber :
  • ANTARA

TPU Pondok Kelapa Kembali DIbuka

Senin, 17 Mei 2021 - 17:02 WIB

Jakarta, 17/5 - Paska ditutup sementara pada hari lebaran Idul Fitri 1442, hari ini senin (17/5) Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa Duren Sawit, Jakarta Timur, akhirnya kembali dibuka pada Senin Pagi.

Penziarah yang tak bisa berziarah pada hari raya lebaran karena penutupan sementara berdasarkan Intruksi Gubernur DKI Jakarta melalui surat nomor lima tahun 2021, tentang pengendalian aktifitas masyarakat dalam pencegahan penyeberan Covid-19 di wilayah DKI Jakarta, hari ini kembali dibuka.

Meski tak seramai biasanya, sejumlah warga terlihat berdatangan ke TPU Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, untuk mendoakan sanak keluarga yang telah tiada.

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, petugas TPU selalu meningatkan penziarah agar masyarakat yang masuk ke lingkungan TPU Pondok Kelapa, untuk tetap menjaga protokol kesehata. Tak hanya itu, petugas Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) pun disiagakan di depan pintu masuk TPU Pondok Kelapa.

Warga bisa berziarah di hari ini dikarenakan pada saat hari raya idul fitri kemarin tempat pemakaman umum ditutup sementara untuk berziarah. Atas pembukaan kembali TPU, disambut suka cita oleh warga,

Untuk tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan, petugas keamanan tpu dan satpol pp disiagakan di pintu masuk TPU.

Masyarakat berharap,  wabah virus corona ini cepat berlalu sehingga warga bisa kembali normal beraktivitas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral