Kapolri Jenderal Lisyo Sigit Prabowo bersama Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo.
Sumber :
  • Tim tvOne/Suhendar

Kapolri Apresiasi Capaian Target 70 Persen Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bandung

Jumat, 7 Januari 2022 - 15:03 WIB

Bandung, Jawa Barat – Sebanyak 3000 warga yang terdiri dari orang tua dan anak-anak menghadiri vaksinasi masal di Dome Balerame, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara Vaksinasi, turut hadir Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Jawa Barat, Irjen pol Suntana dan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Pencapaian 70 persen lebih target minimal vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Kapolresta bandung bersama Forkopimda Kabupaten Bandung, mendapat apresiasi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada Kapolresta Bandung bersama Forkopimda yang telah bekerja keras bersatu bersinergi sehingga pencapaian target bisa tercapai," katanya, di Soreang saat meninjau langsung vaksinasi masal, Jumat, (7/1/2022).

Meski saat ini vaksinasi Covid-19 sudah mencapai 70 persen, Listyo, berharap kepada seluruh daerah untuk terus memaksimalkan capaian vaksinasi seperti yang telah ditargetkan oleh pemerintah pusat. 

Apalagi saat ini Covid-19 varian Omicron sudah masuk ke Indonesia, sehingga ia meminta agar vaksinasi Covid-19 bisa dimaksimalkan. Selain itu, masyarakat juga diminta tetap menerapkan protokol kesehatan dan waspada terhadap penularan Covid-19.

"Kita dihadapkan dengan varian baru omicron yang mau tidak mau harus kita jaga bersama dan salah satunya adalah bagaimana melakukan akselerasi vaksinasi untuk mencapai target yang diharapkan oleh pemerintah." Tutupnya. (Suhendar/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral