Remaja Bawa Miras Terobos Penyekatan Lenteng Agung.
Sumber :
  • Arief Budiman

Bawa Miras Oplosan, Tiga Remaja Coba Terobos Penyekatan Lenteng Agung

Rabu, 7 Juli 2021 - 09:30 WIB

Jakarta - Tiga orang remaja mencoba untuk menorobos penyekatan di  Jalan Layang Tapal Kuda di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Selasa malam (6/7). Saat digeledah oleh petugas gabungan, ketiga remaja tersebut  didapati membawa minuman keras (miras) oplosan.

Petugas gabungan Polri/ TNI dan Satpol PP yang tengah menjaga pos penyekatan Lenteng Agung awalnya melihat tiga remaja pembawa miras itu mencoba menerobos barrier penyekatan melalui celah samping agar tidak melalui petugas yang sedang berjaga.

Mereka berboncengan dengan satu motor dan tidak mengenakan helm. Karena curiga, petugas gabungan pun menghentikan mereka dan menggeledahnya.

Petugas mendapati ketiga remaja itu, salah satunya remaja putri,  membawa minuman keras oplosan yang menurut pengakuan mereka  untuk dikonsumsi di lokasi yang tak jauh dari pos penyekatan.

Miras oplosan  yang dibawa para remaja itu dikemas dalam botol air mineral berukuran 500 ml. Petugas juga  mendapati sejumlah makanan ringan yang dibawa anak baru gede (ABG) itu.

Perwira Pengendali Pos Penyekatan Lenteng Agung, Iptu Deni Setiawan yang menghentikan dan  menginterogasi ketiga pemuda itu menjelaskan, pihaknya tidak menghukum ketiga remaja tersebut, melainkan  langsung menghubungi orang tua para remaja  agar menjemput anaknya masing-masing.

"Telepon orang  tua mereka untuk datang kesini dan menjemput. Ini miras oplosan yang mereka bawa. Minuman campuran buat senang-senang sepertinya. Mereka menerobos lewat samping," jelas Iptu Deni Setiawan kepada tvOne.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral