Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) swafoto bersama pengendara.
Sumber :
  • Antara

Takut Kena PHK Karyawan Terpaksa Masuk Kerja

Rabu, 7 Juli 2021 - 17:13 WIB

Jakarta – Pos penyekatan di sejumlah ruas jalan di Jakarta, masih dipenuhi kendaraan yang mengantre, saat petugas melakukan pemeriksaan dokumen sebagai prasyarat untuk bisa melanjutkan perjalanan melewati posko penyekatan.

Masih panjangnya antrean kendaraan di posko penyekatan PPKM Darurat, dikarenakan masih banyaknya karyawan yang akan masuk bekerja.

Salah satunya di posko penyekatan PPKM Darurat di jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat. Ribuan kendaraan bermotor masih terlihat mengantri untuk bisa melewati posko penyekatan.

Beberapa pengendara mengaku terpaksa masuk kerja lantaran takut kena PHK, karena kebijakan di kantor tempat mereka bekerja tidak memberlakukan bekerja dari rumah.

“Saya tetep masuk kerja karena takut di PHK, karena kantor saya belum menerapkan WFH.” Jelas Rendy, Karyawan Parkir Swasta.

Selama diberlakukan PPKM Darurat, hanya sektor essensial dan ktitikal yang diperbolehkan melakukan aktivitas bekerja dari kantor, itu pun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat. (ong/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral