Petugas gabungan membuat barikade saat memeriksa kelengkapan dokumen.
Sumber :
  • Antara

Arus Lalu Lintas di Pos Penyekatan Lampiri Mulai Lengang

Sabtu, 10 Juli 2021 - 12:28 WIB

Jakarta - Penyekatan kendaraan selama PPKM Darurat di jembatan Lampiri, Jalan Kalimalang, Duren Sawit Jakarta Timur, terus dilakukan petugas.

Sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang tak dapat menunjukan dokumen yang harus dimiliki pengendara selama PPKM Darurat, diputarbalik petugas gabungan di perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi.

Memasukin pekan kedua pelaksanaan PPKM Darurat, sejumlah ruas jalan di wilayah Jakarta, khususnya Jakarta Timur sudah mulai tak nampak adanya kemacetan.

Jumlah kendaraan yang melintas di titik ini jauh berkurang dibandingkan hari Senin (6/7) dan tak terlihat adanya kemacetan yang diakibatkan penyekatan jalan.

Jalan Raya Kalimalang, di kawasan Lampiri yang menjadi perbatasan Jakarta Timur dengan Kota Bekasi, Jawa Barat dan terakhir di kolong Tol JORR Cakung yang menjadi perbatasan Jakarta Timur dengan Kota Bekasi, Jawa Barat

Setidaknya jumlah kendaraan yang diputar balik terdiri dari 5.835 kendaraan roda dua. Kemudian kendaraan roda tiga sebanyak 18 unit, kendaraan roda empat ada 3.602 unit, dan kendaraan lebih dari roda empat (truk) ada 150. (hjl/mii)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral