Tangkapan Layar Kades Kosambi tengah memberi peringatan kepada pengelola Rumah Makan.
Sumber :
  • tvone

Karyawan Pergudangan Masih WFO, Kades Kosambi Timur Ngamuk

Sabtu, 10 Juli 2021 - 15:59 WIB

Tangerang, Banten – Tak patuhi ketentuan PPKM Darurat, Kades Kosambi Timur, Teluk Naga, Tangerang, Banten, Hasanudin, menindak tegas pengelola pergudangan di kawasan Kosambi Timur, Teluk Naga, Tangerang, yang tidak masuk dalam kategori non-esensial.

Dari pantau tim gabungan, Pergudangan masih memperkerjakan hingga 100 persen karyawanya. Tentu saja, hal ini menjadi pukulan berat bagi gugus tugas Covid-19, apalagi Desa Kosambi Timur masih dalam zona merah peningkatan kasus Covid-19  yang berasal dari kelaster gudang.

Selain itu, menurut Kades Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Hasanuddin, Desa Kosambi meyumbang kematian terbanyak per harinya.

“Sebanyak enam hingga delapan orang selama penerapan PPKM Darurat yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19” Jelas Hasanudin.

Pemerintah desa rencananya akan bekerja sama dengan pihak Kepolisian Polsek Teluk Naga dan secepatnya akan memanggil pemilik rumah makan dan pergudangan yang masih melakukan pelanggaran PPKM Darurat.

Selain itu, pelaku usaha seperti rumah makan juga ditindak petugas gabungan, karena masih menyediakan fasilitas makan di tempat. Hal ini terungkap saat sidak yang dilakukanya bersama petugas gabungan dari unsur TNI dan Polri. (rsd/mii)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral