Tangerang Walikota konfirmasi 4 warga terpapar omicron.
Sumber :
  • timtvOne - Kusnaedi

Walikota Tangerang Konfirmasi 4 Warganya Positif Omicron

Rabu, 19 Januari 2022 - 22:48 WIB

Tangerang, Banten - Walikota Tangerang, Arief Wismansyah menyebutkan bahwa 4 orang warganya dikonfimasi terpapar Covid-19 varian Omicron. Temuan varian Omicron berdasarkan laporan Dinas Kesehatan Provinsi Banten. Menurut laporan tersebut, awalnya dua orang terkonfirmasi terpapar Covid, lalu Dinkes melakukan Tracing dan ditemukan dua warga lain yang juga terjangkit Omicron dan berasal dari satu keluarga.

Keempat warga yang positif tersebut kini telah menjalani isolasi terkonsentrasi di fasilitas milik pemerintah kota. Sebagai langkah antisipasi menyebarnya Omicron, Arief akan mempertimbangkan membatasi kembali aktivitas luar ruangan dan kegiatan pendidikan, "Makanya antisipasinya ruang-ruang terbuka kita akan dibatasi, kayak taman, alun-alun akan kita tutup kembali, ini lagi dievaluasi sama temen-temen yang lain" ujarnya dalam kunjungan ke Kecamatan Benda Rabu sore.

Dirinya belum bisa memastikan awal penularan kasus Omicron di Kota Tangerang, namun, diduga karena penularan lokal di antara penduduk yang bekerja di Jakarta ataupun warga yang melakukan perjalanan luar negeri.

(Kusnaedi/SHP)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral