Truk Kontainer yang Remnya Blong Tabrak Puluhan Kendaraan di Kaltim.
Sumber :
  • tvOne (ist)

BREAKING NEWS: Diduga Luka Parah, Beredar Pesan yang Mencari Sanak Keluarga Korban

Jumat, 21 Januari 2022 - 10:08 WIB

Balikpapan, Kalimantan Timur - Pasca tabrakan beruntun yang melibatkan kendaraan angkutan peti kemas dengan motor dan mobil warga di simpang empat Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur beredar video detik-detik peristiwa nahas tersebut.

Terpantau pada Jumat (21/1) bersama video-video tersebut ada pula sebuah pesan yang berisikan sebuah foto mobil berwarna merah yang rusak berat akibat kecelakaan tersebut. Mobil Daihatsu Ayla itu diduga milik sebuah keluarga yang berdomisili di Samarinda, Kalimantan Timur.

Bersama foto itu dikirimkan pula pesan yang meminta bantuan kepada siapapun yang membaca pesan tersebut. Pesan tersebut berbunyi, "tolong bantu share… yg mengenal nomor plat mobil Daihatsu Ayla KT 1887 NT (samarinda) telah mengalami kecelakaan di Muara Rapak Balikpapan."

Selanjutnya pesan itu menginformasikan bahwa suami istri yang tengah mengendarai mobil tersebut beserta seorang anak kecil tengah terluka parah sehingga si pengirim pesan mencari orang yang mengenal keluarga tersebut.

Belum diketahui siapa pengirim pertama pesan tersebut apakah dari pihak kepolisian, petugas medis, ataukah warga setempat yang menjadi saksi peristiwa tersebut.

Kecelakaan maut ini terjadi di Traffic Light Rapak, Balikpapan, Kaltim. Setidaknya 5 orang tewas di tempat dan 10 orang lainnya luka-luka. Para korban dibawa ke beberapa rumah sakit yang ada di Balikpapan. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral