Truk tronton menabrak sejumlah kendaraan di Simpang Muara Rapak.
Sumber :
  • Istimewa

Ini Identitas 4 Korban Tewas dan 31 Warga yang Terluka akibat Kecelakaan Truk Tronton di Simpang Rapak Kaltim

Sabtu, 22 Januari 2022 - 08:16 WIB

Balikpapan, Kaltim - Kecelakaan maut yang terjadi di Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) menewaskan 4 orang. Identitas mereka sudah diketahui.

Tercatat 4 orang meninggal dunia dan 31 orang harus dirawat di rumah sakit karena menjadi korban truk tronton KT 8534 AJ yang hilang kendali pada Jumat pagi di Simpang Rapak itu.

Para korban meninggal dunia adalah Saerullah, warga Cilacap dan Fatmawati, warga Balikpapan. Mereka ini dibawa ke RS Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) dan diketahui meninggal di tempat kejadian.

Dua korban meninggal dunia lainnya adalah warga Banten, Jon Effendi Harahap dan Juni Deddy Ricardo. Jenazah keduanya awalnya dibawa ke RS Beriman di Gunung Malang, tetapi kemudian juga diantarkan ke RSKD.

Saerullah, Jon, dan Juni diyakini pekerja di proyek Kilang Balikpapan yang lokasinya juga tak jauh dari Km 0 Jalan Soekarno-Hatta tempat peristiwa.

Diketahui juga satu orang yang dirawat dalam kondisi kritis, dan 3 orang harus menjalani operasi. Dua orang lagi yang sedang dirawat di RS Pertamina Balikpapan, belum diketahui identitasnya.

Dari catatan di lapangan diketahui para korban yang dirawat tersebar di 5 rumah sakit di kota minyak itu. RS Ibnu Sina menjadi rumah sakit yang terdekat dengan lokasi kejadian yang merawat korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral