Petugas SAR mengevakuasi jasad wisatawan yang terseret ombak di Pantai Santolo,.
Sumber :
  • ANTARA

Korban Terseret Ombak Di Temukan Mengembang di Dermaga Santolo

Selasa, 18 Mei 2021 - 14:00 WIB

Garut, Jawa Barat, 18/5 – Satu dari dua korban hilang tergulung ombak di pantai Selatan Garut, Jawa Barat, berhasil ditemukan petugas gabungan TNI Angkatan Laut, Pol Air dan Basarnas setelah dilakukan pencarian selama tiga hari.

Menurut IPTU Adnan, Kasat Pol Air Pantai Selatan Garut, Korban ditemukan mengambang di radius satu kilometer dari bibir pantai dermaga Santolo.

“Korban berhasil ditemukan mengmbang di radius satu kilometer dari bibir pantai dermaga Santolo.” Jelasnya.

Dengan sigap petugas gabungan pun langsung mengevakuasi korban ke daratan dan langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan identfikasi.

Dengan ditemukan satu korban dari dua korban hilang, tim Sar gabungan masih terus melakukan pencarian di seputar Pantai Selatan Garut, untuk mencari satu korban yang hingga kini belum diketahui keberadaanya.

Dalam pencarian korban lainya Tim SAR memprioritaskan pencarian di jalur laut dengan menggunakan perahu milik Pol Air Pantai Selatan Garut dan Perahu milik Basarnas.

Sebelumnya, dua korban yang bernama Rehan dan Jajan, merupakan wisatawan local asal Garut yang tengah menghabiskan libur lebaran pada Minggu (16/5) lalu. Sebelum dinyatakan hilang, kedua korban berenang bersama dengan teman-temanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral