Vaksin Berbayar di Kimia Farma Ditunda.
Sumber :
  • Ihsan Zahri

Kimia Farma Tunda Pelaksanaan Vaksinasi Berbayar

Senin, 12 Juli 2021 - 10:49 WIB

Jakarta – PT Kimia Farma Tbk memutuskan untuk menunda penyelenggaraan Vaksinasi Gotong Royong Individu atau vaksinasi berbayar yang sedianya mulai dilakukan hari ini di sejumlah klinik milik perusahaan tersebut. Penundaan tersebut berlaku hingga pemberitahuan selanjutnya.

"Kami mohon maaf karena jadwal Vaksinasi Gotong Royong Individu yang semula dimulai Senin, 12 Juli 2021, akan kami tunda hingga pemberitahuan selanjutnya," ujar Sekretaris Perusahaan Kimia Farma, Ganti Winarno.

Ganti mengatakan, manajemen memutuskan untuk memperpanjang masa sosialisasi Vaksinasi Gotong Royong Individu serta pengaturan pendaftaran calon peserta. Sebab menurut Ganti, animo masyarakat cukup tinggi melihat banyaknya pertanyaan yang masuk.

"Terima kasih atas pemahaman para pelanggan serta animo untuk bersama-sama mendorong tercapainya kekebalan komunal yang lebih cepat di Indonesia," kata Ganti.

Hari ini sejumlah orang sempat mendatangi Klinik Kimia Farma yang berada di bilangan Senen, Jakarta Pusat untuk mengikuti vaksin berbayar. Mereka ingin ikut vaksinasi individu karena menilai proses pendaftaran yang cukup mudah dan tak perlu mengantre.

Namun mereka terpaksa kecewa dengan penundaan ini. Masyarakat yang rela mengeluarkan biaya untuk vaksinasi tersebut berharap Kimia Farma segera membuka program tersebut. (ihsan/mat/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral