Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan..
Sumber :
  • ANTARA

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Bentrokan di Sorong

Rabu, 26 Januari 2022 - 15:02 WIB

Jakarta - Penyidik Polda Papua Barat telah mengidentifikasi pelaku dalam kasus bentrok melibatkan dua kelompok warga di Sorong, Papua Barat, yang menewaskan 18 orang.

"Terkait dengan perkembangan kasus bentrok yang terjadi di Sorong, saat ini pelaku dalam kasus tersebut sudah teridentifikasi,” kata Kepala Biro Penerangan (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Meski telah teridentifikasi, Ramadhan belum membeberkan identitas maupun jumlah pelaku yang terlibat dalam bentrok dan pembakaran di tempat hiburan malam karaoke Double O, Sorong, Papua Barat.

Selain itu, lanjut dia, penyidik juga belum melakukan penangkapan terhadap pelaku-pelaku yang sudah teridentifikasi tersebut.

"Namun, belum dilakukan penangkapan, masih diidentifikasi, kami masih melakukan pendalaman terhadap para pelaku-pelaku tersebut," katanya.

Menurut dia, penyidik masih melakukan pendalaman dan penyelidikan serta melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

"Berapa orang pelakunya masih didalami, saksi yang diperiksa ada beberapa orang, tidak disebutkan jumlahnya," kata Ramadhan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral