Seorang anak sedang divaksin antivirus Covid-19.
Sumber :
  • tim tvOne

Sentra Vaksin tvOne dan ANTV Vaksinasi 1.500 Anak

Kamis, 27 Januari 2022 - 18:26 WIB

Jakarta - Sentra vaksin tvOne & ANTV untuk anak usia 6-11 tahun usai digelar di Gelanggang Remaja Matraman, Jakarta Timur Kamis (27/1/2022). Sentra vaksin ini juga merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 tvOne Semangat Indonesia Bangkit. Sebanyak 1.500 anak telah menerima vaksin pada acara hari ini.

Sentra vaksin tvOne & ANTV juga disiarkan secara langsung di tvOne pada program Hidup Sehat dan Gebyar Vaksin. Gubernur DKI Jakarta turut hadir meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

"Alhamdulillah sampai saat ini kira-kira 91.6% anak-anak usia 6-11 tahun di DKI jakarta sudah tervaksin. InsyaAllah semoga sisanya dalam 2 minggu ini bisa selesai. Tercapainya target ini juga pastinya kerja sama antara jajaran pemerintah dan juga dari masyarakat seperti acara yang tvOne laksanakan. Keberhasilan program vaksinasi ini karena melibatkan semua pihak. Jadi kita semua harus mengingatkan diri sendiri untuk taat protokol kesehatan, bukan hanya untuk melindungi diri sendiri tapi juga melindungi orang lain. Sehingga InsyaAllah nantinya kita bukan hanya dapat berkegiatan seperti semula, tapi masyarakat juga jadi lebih baik." kata Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

Kegiatan vaksinasi berlangsung meriah dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Alhamdulillah acara hari ini berlangsung dengan baik, antusias masyarakat juga sangat bagus. Luar biasa juga dukungan dari Bapak Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, sudah berkenan untuk datang langsung ke lokasi. Pada acara vaksinasi yang merupakan rangkaian ulang tahun ke-14 tvOne ini kami berharap semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan supaya tvOne bukan hanya dikenal di layar tv tapi juga di hati masyarakat." kata Ahmad R Widarmana, Direktur Utama tvOne.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral