Petugas Jasa Marga berjaga di sekitar Tol Layang MBZ (Mohamed Bin Zayed).
Sumber :
  • Antara

Jalan Tol Layang Cikampek MBZ Ditutup Hingga 22 Juli 2021

Jumat, 16 Juli 2021 - 14:07 WIB

Jakarta – PT. Jasamarga akan kembali menutup Jalan layang Cikampek (JJC). Penutupan Jalan Tol Layang Mohamd bin Zayed (MBZ) berlaku mula hari ini, Jumat (16/7) hingga Kamis (22/7) mendatang.

"Kami akan menutup seluruh akses masuk dan keluar, baik untuk yang ke arah Cikampek maupun ke arah Jakarta," ujar Direktur Utama JJC, George IMP Manurung.

Menurutnya, penutupan jalan tol ini dilakukan untuk mendukung PPKM Darurat demi mencegah penularan Covid-19 semakin meluas.

Dengan penutupan ini, Jasamarga berharap bias menekan laju mobilitas warga menjelang hari raya iduladha pada 20 Juli nanti.

"Kepada pelaku perjalan di sektor esensial dan kritikal kategori dikecualikan dalam masa PPKM Darurat ini, kami imbau unutk dapat menggunakan Jalan Tol Jakarta - Cikampek Bawah untuk dapat melanjutkan perjalanan dari dan atau menuju cikampek," Kata George.

Berdasarkan keterangan Jasamarga, jalan yang ditutup meliputi akses dari arah Cawang menuju Cikampek dan Jatiassih menuju Cikampek di KM 45A jalan Tol JORR Seksi E.

Selain itu, arah Rorotan menuju Cikampek  yakni KM 46B Jalan Tol JORR Seksi E dan dari KM 48 B Jalan Tol Jakarta-Cikampek bawah menuju Jakarta juga bakal ditutup. (kur/cld/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral