Sejumlah warga mengantre untuk mendapatkan isi ulang oksigen medis.
Sumber :
  • Antara

Warga Serbu Depot Pengisian Tabung Oksigen Medis Gratis

Jumat, 16 Juli 2021 - 14:18 WIB

Jakarta –  Warga menyerbu depot pengisian tabung oksigen medis gratis di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan pada Jumat (16/7).

Antrean panjang terlihat di depot pengisian tabung oksigen medis  gratis ini.

Warga rela antre berjam-jam demi untuk mendapatkan isi ulang tabung oksigen medis. Tidak hanya warga sekitar yang antre, tetapi juga warga dari luar Jakarta turut mengantre di depot ini, karena langkanya pasokan oksigen medis di daerah mereka.

"Saya dari Bogor, dan sudah mencari di mana-mana, baru dapat mengisi ulang oksigen di tempat ini, karena langkanya pasokan oksigen. Oksigen ini untuk ibu saya yang sakit. Saya sangat berterima kasih sekali." ujar Sahrul warga bogor.

Menurut warga, keberadaan depot isi ulang tabung oksigen medis gratis ini sangat membantu.

"Alhamdulilah, ini sangat meringankan beban kami yang sangat membutuhkan oksigen. Saya udah mencari ke Kemayoran, Kedoya semua kosong. dan kami menemukan disini dan alhamdulillah gratis. Ini benar-benar meringankan kami." ujar Ramli.

Pemilik depot AQL peduli mengatakan pemberian isi ulang oksigen secara gratis ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi ini, apalagi saat ini permintaan oksigen medis cukup tinggi dan membuat pasokan oksigen medis cukup terbatas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral