Olah TKP Kasus Pembunuhan berlatar belakang Asmara.
Sumber :
  • Antara

Berlatar Belakang Asmara, Seorang Pria Dibunuh Secara Sadis

Jumat, 16 Juli 2021 - 19:59 WIB

Lampung – Polisi menangkap dua tersangka  kasus pembunuhan DS (21 tahun), yang mayatnya dibungkus dalam plastik  dan dibuang ke kubangan di kebun karet di Tanggamus, Lampung.

Kedua tersangka adalah BM, pegawai di konter telepon selular milik  korban dan ZA, rekan korban saat menjalankan usaha bersama konter telepon selular.

Menurut keterangan polisi, pembunuhan tersebut berlatar belakang sakit hati dan hubungan sesama jenis. Hal ini terungkap dari pengakuan tersangka BM  saat diperiksa penyidik Polres Tanggamus. Pria berusia 21 tahun tersebut kesal karena tidak kunjung diberikan uang yang telah dijanjikan korban, setelah melakukan hubungan intim sesama jenis.

“Iya, satu orang tersangka melakukan hubungan sejenis,” Tambahnya..

Sementara ZA dendam dan sakit hati ketika melakukan usaha konter telepon selular yang dikelola bersama korban.

”Berdasarkan hasil pengembangan kita berhasil menangkap dua tersangka di dua tempat berbeda, salah satu tersangka merupakan mantan karyawan korban, “ ujar  IPTU Ramon Zamora, Kasatreskrim Polres Tanggamus.

Sebelumnya jasad DS ditemukan  warga  terbungkus plastik di dalam galian dangkal di perkebunan karet dekat area persawahan. Korban tewas dengan 24 luka bekas tusukan senjata tajam di bagian dada dan  kepala. Diduga  korban tewas karena dibunuh dan mayatnya sengaja dibungkus plastik oleh pelaku kemudian ditenggelamkan di kubangan air untuk menghilangkan jejak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral