Mobil Toyota Camry yang dikendarai AKP Novandi Arya Kharisma dan satu penumpang perempuan.
Sumber :
  • Robin Fredy

AKP Novandi Arya Putra Gubernur Kaltara Terbakar di Mobil Camry, Sementara PSI Berduka Kehilangan Kader Cantiknya

Rabu, 9 Februari 2022 - 09:19 WIB

Jakarta - Polisi mengungkap korban tewas berjenis kelamin lelaki di mobil Toyota Camry yang terbakar setelah menabrak separator busway di Senen, Jakarta Pusat, adalah AKP Novandi Arya Kharisma, putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang.

Identitas AKP Novandi Arya Kharisma terungkap melalui rekam medik gigi dari basis data Polri.

"Korban adalah anggota Polri yang saat ini bertugas di Polda Kalimantan Timur," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Selasa (8/2/2022).

Jenazah AKP Novandi Arya yang merupakan Kasat Polairud Polres Berau sempat sulit teridentifikasi karena kondisinya yang hangus terbakar 100 persen. Tim DVI lalu melakukan proses identifikasi melalui data odontogram. Mereka kemudian menemukan beberapa bagian yang menentukan.

"Yang bersangkutan adalah seorang yang kita memiliki data rekaman giginya. Kita dapat memastikan bahwa yang bersangkutan, dari data Polda Kaltim, bahwa 100 persen yang bersangkutan bisa dipastikan bernama Novandi Arya Kharisma usia 31 tahun," ungkap Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Didiet Setiobudi.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan salah satu dari korban kecelakaan tunggal di Senen, berjenis kelamin perempuan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral