Ungkapan duka PSI untuk kadernya Fatimah Zahra.
Sumber :
  • Instagram @giring

Polisi Benarkan Korban Perempuan yang Tewas Terbakar bersama AKP Novandi Arya Kharisma adalah Fatimah Kader PSI

Rabu, 9 Februari 2022 - 10:39 WIB

Jakarta - Polisi membenarkan bahwa perempuan yang juga tewas terbakar bersama AKP Novandi Arya Kharisma di mobil Toyota Camry di Senen, Jakarta Pusat adalah Fatimah Zahra, kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Fatimah merupakan sosok wanita yang sedang bersama anak Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang, AKP Novandi Arya, di sedan Toyota Camry. Keduanya mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Senen, Jakpus, Senin (7/2/2022) dini hari.

Fatimah adalah pengurus DPD PSI Kota Banjarmasin yang akrab disapa Sis Zahra.

Informasi tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi mengenai identitas korban perempuan.

"Iya betul," kata Zulpan seperti dilansir dari PMJNews, Rabu (9/2/2022).

Meski demikian, Zulpan enggan menjelaskan lebih lanjut perihal proses identifikasi yang dilakukan tim Disaster Victim Identification atau DVI hingga berhasil mengungkap identitas dari Fatimah.

Diberitakan sebelumnya, polisi menemukan satu kartu berobat dengan inisial F dalam mobil yang terbakar itu. Hanya saja, bukti kartu berobat tersebut harus disesuaikan dengan data pendukung untuk mengungkap identitas sosok korban yang diduga perempuan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral