Scene SBY Bersalaman dengan Gordon Brown dalam Scene "The Tomorrow War".
Sumber :
  • Herzaky Mahendra Putra

Ada SBY di Film Terbaru Chris Pratt “The Tomorrow War”

Senin, 19 Juli 2021 - 14:55 WIB

Jakarta – Presiden ke-6 Republik Indonesia , Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul di film Hollywood “The Tomorrow War” (2021). Salah satu aktor yang membintangi film tersebut adalah Chris Pratt (Guardians of the Galaxy).

Scene yang memperlihatkan SBY muncul di awal film yang menggambarkan cuplikan-cuplikan berita dunia. SBY terlihat bersalaman dengan salah satu pemimpin negara lain, yakni Gordon Brown yang pernah menjabat sebagai Perdana Menteri (PM) Inggris. Durasi kemunculan SBY sekitar satu detik.

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan, kemunculan Ketua Majelis Tingginya di film tersebut sebuah hal yang membanggakan.

“Salah satu putra terbaik Indonesia, Presiden RI ke-6, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dimasukkan dalam scene film yang diputar luas di seluruh dunia sebagai tokoh protagonis dan menentukan,” ujar Herzaky melalui keterangan tertulis yang diterima tvOnenews.com, Senin (19/7).

Menurutnya, sosok SBY muncul sebagai salah satu pemimpin negara di dunia yang bersepakat dengan pemimpin-pemimpin dunia lainnya dalam usaha menyelamatkan dunia.

“Di sini sebagai salah satu bentuk pengakuan kepada Indonesia, khususnya kepada Bapak Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, sebagai salah satu pemimpin di dunia yang ketika menjabat ikut berperan aktif dalam menjaga dan mempromosikan perdamaian maupun ketertiban dunia, sesuai dengan amanat Konstitusi,” tulisnya.

“The Tomorrow War” merupakan film bergenre fiksi ilmiah (Sci-Fi) yang mengisahkan pertarungan manusia melawan alien yang menginvasi bumi di masa depan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral