SBY Muncul di Film The Tomorrow War yang Dibintang Chris Pratt.
Sumber :
  • Twitter @Demokrat_TV

SBY Muncul Sedetik di Film “The Tomorrow War”, Jubir Demokrat: Dunia Internasional Rindu

Senin, 19 Juli 2021 - 15:12 WIB

Jakarta – Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul sesaat dalam film hollywood yang dibintang aktor Chris Pratt, “The Tomorrow War. Durasi kemunculannya hanya sekitar sedetik, tetapi menurut Juri Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, hal tersebut mungkin menggambarkan kerinduan dunia internasional akan sosoknya.

“Mungkin ada kerinduan dunia internasional, akan sosok beliau, dalam situasi dunia sedang krisis dan mengancam keberadaan umat manusia akibat virus corona,” kata Herzaky.

Menurutnya dunia internasional mungkin menginginkan SBY aktif memberikan masukan dalam penanganan pandemi.

“Untuk ikut terlibat aktif dan memberikan masukan-masukan, agar Indonesia bisa segera membaik dan lepas dari jeratan pandemi covid-19 maupun krisis ekonomi saat ini,” tambah Herzaky.

Scene yang memperlihatkan SBY muncul di awal film yang menggambarkan cuplikan-cuplikan berita dunia. SBY terlihat bersalaman dengan salah satu pemimpin negara lain, yakni Gordon Brown yang pernah menjabat sebagai Perdana Menteri (PM) Inggris. Peristiwa itu terjadi di sela-sela forum G-20 di London, Inggris, tanggal 31 Maret 2021.

Walau hanya muncul sekilas, Herzaky menilai hal tersebut  sebagai sesuatu yang membanggakan.

“Salah satu putra terbaik Indonesia, Presiden RI ke-6, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dimasukkan dalam scene film yang diputar luas di seluruh dunia sebagai tokoh protagonis dan menentukan,” ujar Herzaky melalui keterangan tertulis yang diterima tvOnenews.com, Senin (19/7).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral