Ombak besar menerjang pesisir pantai Desa Amahusu, Ambon, Maluku saat cuaca ekstrim.
Sumber :
  • ANTARA

Hari Ini Cuaca Berawan Selimuti Sebagian Besar Kota di Indonesia

Selasa, 22 Februari 2022 - 08:11 WIB

Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian kota besar di Tanah Air diperkirakan akan berawan pada Selasa (22/2) siang.

Kota besar yang diprakirakan berawan yakni Denpasar, Jambi, Pontianak, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Jayapura, Mamuju, Kendari, Manado, dan Palembang.

Sedangkan kota besar yang diprakirakan cerah berawan yakni Banda Aceh, Bengkulu, Jakarta Pusat, Gorontalo, Tarakan, dan Pekanbaru. Kota besar yang diperkirakan cerah yakni Padang.

Kota besar yang diprakirakan hujan ringan yakni Serang, Semarang, Samarinda, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, Manokwari, dan Medan. Kota besar yang diperkirakan hujan sedang yakni Bandung, Mataram, dan Makassar. Sedangkan kota besar yang diperkirakan hujan petir yakni Kupang, Banjarmasin, dan Yogyakarta.

Pada malam harinya, BMKG memprakirakan sebagian besar kota di Tanah Air akan berawan. Kota-kota yang diperkirakan berawan oleh BMKG adalah Banda Aceh, Serang, Yogyakarta, Jambi, Banjarmasin, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Ambon, Kendari, dan Manado.

Kota-kota besar lain juga diprakirakan hujan ringan pada malam harinya yakni yakni Samarinda, Denpasar, Bengkulu, Bandung, Semarang, Tarakan, Bandar Lampung, Mataram, dan Mamuju. Ant/Ner

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral