Artis Senior Wanda Hamidah.
Sumber :
  • Instagram @wanda_hamidah

Wanda Hamidah Trending Gegara Paris Fashion Week dan Ayam Geprek

Selasa, 8 Maret 2022 - 19:18 WIB

Jakarta - Artis senior Wanda Hamidah masih menjadi trending usai dirinya memberikan sindirannya kepada artis-artis Indonesia yang berada di Paris Fashion Week 2022.

Setelah dirinya memberikan kritikannya terhadap sejumlah brand lokal serta artis-artis yang mengklaim bahwa mereka ikut serta dalam penyelenggaraan Paris Fashion Week 2022. Hari ini Wanda menyebut ayam geprek.

Melalui Insta Storynya, Wanda Hamidah memberikan harapan kepada ayam geprek agar suatu saat nanti bisa menjadi makanan yang disukai di dunia. Diketahui Geprek Bensu sedang berkolaborasi di Paris.

"Semoga suatu saat ayam geprek bisa buka resto di Champs Elysees! Disukai warga dunia! Let's really (ayo benar-benar) go internasional!," kata Wanda, dikutip oleh tvOnenews.com, Selasa (8/3/2022).

Sebelumnya, artis Wanda Hamidah dengan lantang menyebut bahwa brand yang yang mengklaim bahwa mereka ikut serta dalam penyelenggaraan Paris Fashion Week 2022 tersebut sudah melakukan pembodohan publik dengan mengatakan ikut menjadi bagian dalam Paris Fashion Week 2022. Karena pada kenyataanya, brand-brand tersebut tidak mendapatkan slot di acara bergengsi tersebut.

Bahkan, dikabarkan brand tersebut hanya melakukan promosi di tempat yang berdekatan dengan acara Paris Fashion Week 2022.

"Yang saya tentang dan saya lawan-lawan ini adalah pembodohan publiknya. Praktek klaim mengklaim ini bahaya, karena kenyataannya tidak seperti itu. Dan netizen terbuai aja dengan ketidaktahuan mereka," ungkap Wanda Hamidah melalui Instagram Storynya, dikutip oleh tvOnenewscom pada Selasa (8/3/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral