Ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu peraih medali emas Olimpiade..
Sumber :
  • ANTARA FOTO

Raih Emas di Olimpiade Tokyo, Bonus Melimpah Menanti Pasangan Ganda Putri Indonesia

Selasa, 3 Agustus 2021 - 20:21 WIB

Jakarta – Bonus melimpah menanti pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai naik podium tertinggi di Olimpiade Tokyo 2020.

Prestasi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang menjuarai Olimpiade 2020 merupakan hadiah bagi indonesia yang akan merayakan kemerdekaannya yang ke 76.

Atas capaian tersebut, pemerintah melalui juru bicara Kemenpora, Gatot Dewa Broto mengucapkan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi yang diraih Greysia dan Apriyani, serta seluruh atlet yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Pemerintah juga sudah menyiapkan bonus untuk para atlet yang berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

" Kita harapkan ini tidak hanya kado istimewa bagi warga Indonesia, tetapi juga menambah kegembiraan dan imunitas kita di saat pandemi covid-19. Pemerintah sudah menyiapkan bonus. bonus sudah tersedia, tapi tidak otomatis langsung diberikan begitu mendarat langsung diberikan, nanti ada jeda waktunya" ujar Gatot Dewa Broto.

Pemerintah menyebutkan, besaran bonus yang diterima oleh atlet, jumlahnya tidak jauh berbeda dari bonus Olimpiade Rio 2016 lalu.

"Berapa besarnya bonus, tentu tidak jauh berbeda dari Olimpiade Rio (2016) dan nanti akan diumumkan langsung dan resmi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga,  Zainudin Amali." Lanjut Gatot Dewa Broto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral