ANTV - TVONE Gelar Vaksinasi Massal, 1500 Vaksin Disalurkan.
Sumber :
  • tim tvOne - mely kasna

ANTV & tvOne Gelar Vaksinasi Massal, 1500 Vaksin Disalurkan

Rabu, 23 Maret 2022 - 13:32 WIB

Depok, Jawa Barat - ANTV dan tvOne bekerja sama dengan Pemkot Depok menggelar vaksinasi massal di kantor Kecamatan Cilodong, Rabu (23/3/2022). Antusias warga sudah terlihat mulai dari gerbang masuk area vaksinasi. Berbagai rangkaian acara dengan hadiah menarik pun disiapkan bagi warga yang mengikuti vaksinasi.

Salah satu warga, Dena, mengatakan ia sangat senang dengan gelaran vaksinasi ini. Ia pun mendapatkan vaksin booster. "Selain itu juga banyak hadiahnya, ada lomba-lomba dan bisa dapat doorprize juga," ujarnya.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi gelaran vaksinasi massal ini dan merasa terbantu. Ia menuturkan jumlah kasus Covid19 di Kota Depok menurun drastis, dari awalnya 15.000 kasus, kini hanya 5.000 kasus.

"Kami juga akan menggenjot vaksinasi terutama bagi anak dan lansia. Untuk vaksinasi umum, kami sudah mencapai target dan sekarang kami gencar untuk booster," ungkap Idris.

Di lokasi yang sama, Pemimpin Redaksi ANTV yang juga wakil pemimpin redaksi TV One mengatakan ada 1.500 dosis vaksin yang disalurkan, mulai dari vaksin dosis 1, 2 dan booster.

"Ini juga merupakan rangkaian hari jadi ANTV yang nantinya kami akan siapkan hiburan bagi masyarakat. Vaksinasi ini juga langkah kami membantu pemerintah untuk memerangi kasus Covid19 supaya pandemi ini segera turun status menjadi endemi," tutur Reva.

Pihaknya juga akan gencar melakukan vaksinasi di berbagai daerah khususnya Jabodetabek. (mely kasna/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral