Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, saat bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka..
Sumber :
  • Tim tvOne - Efendi Rois

Temui Gibran di Solo, Zulhas: Jangan Salahkan Presiden Soal Wacana 3 Periode

Senin, 28 Maret 2022 - 10:20 WIB

Solo, Jawa Tengah - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, meminta jangan salahkan presiden (Jokowi), terkait upayanya bersama sejumlah partai (Golkar dan PKB) yang mendukung Jokowi tiga periode. 

Pernyataan tersebut disampaikan Zulhas, usai melakukan pertemuan tertutup dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di Lodji Gandrung, rumah dinas walikota Solo, Senin (28/3/2022). 

Menurut Zulhas, yang setuju (Jokowi 3 periode) itu dirinya (PAN) , PKB, dan Golkar. Namun masih banyak yang belum setuju, sehingga belum bisa jalan. 

"Jadi tolong jangan salahkan bapak Presiden, karena ini (Jokowi 3 periode) urusan partai-partai. Yang setuju itu saya, PKB, Golkar, banyak yang belum setuju. Kalau yang tidak setuju banyak kita tidak bisa jalan. Tapi kalau setuju semua baru mungkin, " Kata Zulkifli Hasan

Sementara itu, disinggung terkait kabar bahwa PAN akan mendapat jatah satu menteri dan wamen, Zulhas, mengatakan itu urusan presiden dan hak prerogatif presiden. 

"Soal resafel itu urusan presiden, itu hak prerogatif presiden, saya Ketua MPR, jadi tidak boleh ikut campur, " pungkasnya 

Ditanya soal resafle, Zulhas bilang itu urusan presiden itu hak orerigatif presiden, saya Ketua MPR, jadi tdk boleh ikut campur, " pungkasnya sambil berjalan menuju mobil. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
Viral