Guru trading Indra Kenz, Fakarich datangi Bareskrim Polri.
Sumber :
  • VIVA/Farhan Faris

Fakarich, Guru Trading Indra Kenz Datangi Bareskrim

Senin, 4 April 2022 - 14:26 WIB

Jakarta - Fakar Suhartami Pratama (FSP) alias Fakarich, Perekrut mitra aplikasi binary option yang dipromosikan Indra Kesuma alias Indra Kenz, mendatangi Gedung Bareskrim Polri pada Senin, (4/4/2022).

 Tampak, Fakarich memakai baju biru gelap dan masker putih. Namun, Fakarich tidak mau memberikan keterangan apa-apa terkait kedatangannya ke Bareskrim hari ini dan memilih langsung masuk ke dalam gedung.

Sementara Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri, Brigjen Whisnu Hermawan membenarkan bahwa Fakarich hari ini akan dimintai keterangan oleh penyidik.

"Iya (Fakarich diperiksa)," kata Whisnu.

Sebelumnya diberitakan, Tim Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri akan memeriksa sosok yang diduga mengajarkan Indra Kesuma alias Indra Kenz, untuk menghilangkan barang bukti kasus penipuan berkedok investasi binary option yakni Fakar atau Fakarich.

“Kami mau panggil, Fakar minggu depan kita sudah panggil,” kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Whisnu Hermawan saat dikonfirmasi pada Jumat, 18 Maret 2022.

Namun, Whisnu belum bisa memastikan keterlibatan Fakar dalam perbuatan yang dilakukan Indra Kenz untuk menipu masyarakat dengan modus investasi binary option. Patut diduga, Indra Kenz menghilangkan barang bukti juga ada yang mengajarinya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral