Meme "Baliho Puan" Buatan Netizen yang Banyak Dibagikan di Twitter.
Sumber :
  • Twitter @onthesbrew

Baliho Puan Marak di Mana-Mana, Netizen Jadikan Meme

Minggu, 8 Agustus 2021 - 15:15 WIB

Jakarta – Baliho Ketua DPR RI Puan Maharani bertebaran di mana-mana, mulai dari Ibu Kota, Jakarta, hingga di berbagai daerah. Banyaknya baliho yang memajang wajah putri Megawati Sukarnoputri ini ramai diperbincangkan netizen di dunia maya. Mereka bahkan membuat meme-nya dan membagikannya di berbagai platform media sosial.

Di Jakarta, baliho gambar Puan bisa ditemukan di sejumlah jalan. Beberapa di antaranya dipasang di Senen, Jakarta Pusat dan Palmerah, Jakarta Barat. Ukurannya beragam, mulai dari kecil sampai besar pun ada.

Baliho-baliho itu menampilkan Puan dalam berbagai versi. Ada Puan yang mengenakan kebaya dengan tulisan “Kepakan Sayap Kebhinekaan”. Terdapat pula Puan yang beradat Jambi, mengajak masyarakat untuk “Jaga Iman, Jaga Imun, Insya Allah Aman, Amin”. Tak ketinggalan Puan dengan seragam PDI Perjuangan yang menegaskan posisinya sebagai Ketua DPP PDIP.

Puan hingga kini belum menjelaskan apa maksudnya memasang banyak sekali baliho di berbagai daerah.

Sementara sebagian warganet mengungkapkan kejengkelannya atas baliho Puan yang dianggap terlalu banyak. Padahal masa kampanye pemilihan presiden dan anggota parlemen masih lama, 2024.

“Itu mba puan sadar ga ya kalo masang” baliho dimana” malah bikin jengkel,” cuit akun @kngrhn di Twitter.

Tak sedikit pula yang merasa tidak nyaman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral