Kebakaran Warakas Jakarta Utara.
Sumber :
  • Rizky Falupi

Kebakaran Landa Sebuah Bengkel di Warakas Jakut, Lima Orang Tewas

Selasa, 12 April 2022 - 06:30 WIB

Tanjung Priok, Jakarta Utara – Kebaran hebat melanda sebuah ruko yang di jadikan tempat usaha bengkel kendaraan roda dua di jalan Warakas Satu, Tanjung Priok, Jakarta utara pada Selasa dini hari.

Dalam kejadian tersebut, sedikitnya lima orang yang merupakan satu keluarga tewas tak tertolong saat berupaya membuka gembok ruko.

Sebuah rekaman video amatir milik seorang warga saat terbakarnya satu ruko yang di jadikan tempat usaha bengkel kendaraan roda dua di jalan Warakas Satu, Tanjung Priok, Jakarta Utara Selasa dini hari tadi.

Terlihat dalam video tersebut, sebagian warga berupaya untuk membuka tralis ruko menggunakan bangku yang dimana ada salah satu kaki korban nampak keluar. Naasnya api yang sudah membesar dan menghanguskan seluruh bagian dalam ruko, sehingga nyawa korban tidak tertolong.

Menurut keterangan perwira piket pemadam kebakaran Jakarta Utara, dalam peristiwa ini terdapat lima orang yang merupakan satu keluarga tewas terpanggang, dikarakan gagal membuka gembok ruko.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran ini, namun di duga api berasal dari konsleting arus listrik. Sementara pihak kepolisian yang tiba di lokasi, langsung memasang garis polisi. (risky/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral