Wajah tersangka pengeroyok Ade Armando, Abdul Latip.
Sumber :
  • PMJNews

Polisi Ralat Jumlah Tersangka Pengeroyok Ade Armando yang Buron: Bukan 3, Tetapi 2

Rabu, 13 April 2022 - 20:16 WIB

Jakarta - Tersangka pengeroyok Ade Armando yang masih buron jumlahnya diralat polisi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan informasi terbaru itu di Apa Kabar Indonesia Malam, Rabu (13/4/2022).

Sebelumnya dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Zulpan menyampaikan ada 3 tersangka pengeroyok Ade Armando yang masih buron, yakni Abdul Manaf, Abdul Latif, dan Adi Purnama. Namun, berdasarkan laporan terkini dari tim di lapangan, ternyata Abdul Manaf tidak terlibat pengeroyokan itu.

"Atas nama Abdul Manaf kita saat ini sudah menemukannya di Karawang, tetapi berdasarkan pemeriksaan yang kita lakukan di Karawang dan juga kita mencocokkan dengan data, serta face recognition yang dimiliki, ternyata ini terbantahkan artinya saudara Abdul Manaf ini kami nyatakan tidak terlibat dalam kegiatan pengeroyokan dan pemukulan," ujar Zulpan, Rabu malam.

Dia menegaskan, saat ini anggota Polda Metro Jaya masih mengejar dua buron.

"Kita sekarang mengejar dua orang lagi yaitu Abdul Latif dan Adi Purnama," tambahnya.

Aksi massa 11 April lalu, menurut Zulpan, dilaksanakan oleh BEM SI. Namun dalam kegiatan demonstrasi itu ada aktor lain yang berbuntut pada pengeroyokan pegiat media sosial yang juga dosen FISIP UI Ade Armando.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral