Ade Armando di unjuk rasa 11 April 2022.
Sumber :
  • Istimewa

Pesan Ade Armando yang Masih Dirawat di Rumah Sakit: Jangan Takut, Allah Bersama yang Benar

Jumat, 15 April 2022 - 20:37 WIB

Jakarta - Pegiat media sosial yang juga Ketua Umum ormas Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Ade Armando masih jalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Semanggi. Kondisi kesehatannya setelah luka-luka akibat pengeroyokan, saat ini masih terus dipantau tim dokter.

Ade Armando menjalani perawatan di RS Siloam Semanggi setelah menjadi korban pengeroyokan dalam aksi massa 11 April 2022 lalu.

"Kondisi Bang Ade masih terus intensif dimonitor oleh tim dokter secara holistik terkait pendarahan di otak, masalah kandung kemih, hidung dan luka lebam lecet bekas diseret dan dipukul bertubi tubi dan membabi buta. Belum ada perkembangan yang berarti tapi diharapkan akan makin stabil kondisinya," ujar Sekjen PIS Nong Darol Mahmada, Jumat (15/4/2022).

Melalui Nong, Ade Armando menyampaikan salam untuk semua pihak yang telah mendukungnya. Menurut Nong, Ade sangat terharu sehingga dia menitipkan pesan khusus.

"Semuanya agar terus berjuang, jangan takut karena Allah akan selalu bersama orang orang yang menegakkan kebenaran," tutur Nong menyampaikan pesan Ade.

Selain itu, keluarga Ade Armando juga mengapresiasi kerja aparat kepolisian yang telah menangkap 7 pelaku penyerangan dan pemukulan dosen FISIP UI itu. Keluarga meminta agar para pelaku tersebut diproses hukumnya sampai tuntas dan dihukum seberat beratnya. 

"Dan diharapkan pelaku lain belum ditangkap agar secepatnya ditangkap juga," tutup Nong. (act) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral