Chandrika Chika di Dalam Pusaran Kasus Putra Siregar-Rico Valentino.
Sumber :
  • instagram @chndrika_

Chandrika Chika di Dalam Pusaran Kasus Putra Siregar-Rico Valentino

Rabu, 20 April 2022 - 16:14 WIB

Jakarta - Seleb TikTok Chandrika Chika kini sedang masuk dalam masalah pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar, diduga sebagai penyebab pengereyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Kejadian yang terjadi saat pengeroyokan tersebut terjadi karena Putra dan Rico, ingin menyelamatkan Chika di salah satu cafe. Hal ini terjadi karena Rico Valentino tidak senang dengan teman perempuannya mendatangi meja MNA di kafe tersebut.

Saat PS dan RV sedang di kafe tersebut kabarnya bahwa chika menghampiri meja PS, sambil menangis saat meninggalkan meja dari MNA. Diduga akibat menangisnya Chika setalah dari meja MNA, PS dan RV mendatangi meja MNA tersebut.

Setelah menghampiri meja tersebut, lantaran geram dan telah meminum alkohol akhirnya terjadilah pengeroyokan antara PS dan RV. Setelah terjadinya kasus tersebut MNA memaparkan bahwa, hubungan Chika dan MNA hanya sebatas teman.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan bahwa Chika akan dipanggil sebagai saksi pada hari Kamis (21/4/2022) esok.(mg5/chm) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral