Sahabat Erick Thohir deklarasikan Menteri BUMN itu sebagai capres 2024.
Sumber :
  • Aris Sutikno

Puluhan "Sahabat" Erick Thohir Deklarasi Dukung Menteri BUMN Sebagai Calon Presiden

Rabu, 20 April 2022 - 20:52 WIB

Ponorogo, Jawa Timur - Puluhan warga yang mengatasnamakan Sahabat Erick Thohir Ponorogo mendeklarasikan Menteri BUMN itu sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024.

Dengan berpakaian khas Warog Ponorogo, mereka meneriakkan yel-yel siap mendukung Erick Thohir (ET) sebagai suksesor Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Ketua Umum Sahabat Erick Thohir Ponorogo, Sumihar, dirinya bersama dengan Sahabat Erick Thohir yang lainnya berinisiatif mendeklarasikan ET sebagai bentuk dukungan kepada sosok yang seirama dengan Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia 10 tahun terakhir.

“Pak Erick Thohir merupakan sosok yang tegas, merakyat, dan berkinerja baik. Saya yakin di bawah kepemimpinannya, Indonesia bisa maju dan bisa melanjutkan estafet kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo,” terang Sumihar, Rabu (20/04/2022).

Lebih lanjut Sumihar menyatakan bahwa pihaknya akan all out memperkenalkan sosok Erick Thohir kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Ponorogo. Karena Erick Thohir dinilai sosok yang cerdas dan merakyat, selain itu Menteri BUMN itu dinilai mampu membawa bangsa Indonesia lebih maju dan membawa perubahan.

Selain menggelar orasi, Sumihar juga menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan dukungan dari masyarakat Ponorogo dan Komunitas UMKM di Kota Reog.

“Deklarasi ini merupakan start bagi kami Sahabat Erick Thohir untuk terus ikut bekerja membangun Indonesia dengan memilih pemimpin yang kompeten, Milenial dan merupakan Pengusaha Internasional,” jelas Sumihar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
00:52
02:08
02:13
01:10
Viral