Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno..
Sumber :
  • akun Twitter @eddy_suparno

Inilah Cuitan Eddy Soeparno yang Dilaporkan Kuasa Hukum Ade Armando

Kamis, 21 April 2022 - 14:14 WIB

Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut dilayangkan oleh kuasa hukum dari pegiat media sosial Ade Armando, Muannas Alaidid dan Aulia Fahmi.

Laporan ini terdaftar dalam nomor laporan LP/B/1990/IV/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 18 April 2022.

Sebelumnya, tim kuasa hukum dari Ade Armando telah melayangkan somasi kepada Eddy Soeparno. Hal ini dikarenakan cuitan Eddy Soeparno di akun Twitter yang menulis dukungan terhadap tindakan hukum kepada mereka yang menistakan agama dan ulama, diantaranya AA yang diartikan sebagai Ade Armando.

“Saya mendukung pengusutan dan tindakan hukum kepada pelaku kekerasan terhadap AA, tapi saya juga mendukung tindakan hukum yang tegas kepada mereka yang menistakan agama dan ulama, termasuk AA,” cuit Eddy Soeparno di akun twitternya @eddy_soeparno (12/04/2022).

Cuitan inipun mendapat tanggapan dari netizen, salah satunya dari @NH_Poetranto.

“JUJURLAH… Kenyataannya kaum kalian bersalah telah menganiaya orang lain, lantas dengan entengnya kalian melepas tanggung jawab dengan menuduh Tuhan yang telah memberikan azab. Serendah itukah pemahaman dan kualitas moral perwujudan iman kalian kepada Tuhan?," tulis Poetranto.

Lalu ada juga @cutsarina5 yang mengharapkan Eddy Soeparno saja yang melapor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
Viral