Mobil Ketua MUI yang Rusak Parah Usai Mengalami Kecelakaan di Tol Semarang-Salatiga (12/8).
Sumber :
  • Twitter @gus_nadirs

Ketua MUI Pusat Miftachul Akhyar Kecelakaan, Mobil Rusak Parah

Kamis, 12 Agustus 2021 - 09:38 WIB

Salatiga, Jawa Tengah – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (12/8) pukul 05.30 WIB. Mobil yang ditumpangi Rais Aam PBNU itu rusak parah.

Salah satu tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang menginformasikan kecelakaan ini adalah Nadirsyah Hosen. Dia mengunggah kabar tersebut melalui akun Twitter-nya.

“Rais Am PBNU/Ketum MUI Pusat, Romo Kiai Miftakhul Akhyar mengalami kecelakaan parah di jalan tol,” cuit Gus Nadir melalui akunnya @na_dirs,

Nadirsyah juga mengunggah dua foto yang memperlihatkan kondisi kendaraan yang ringsek dan foto Kiai Miftach yang tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit. Gus Nadir memohon masyarakat mendoakan Ketua MUI itu.

“Alhamdulillah Allah menjaga dan melindungi beliau. Meski kondisi mobil rusak parah, beliau hanya memar dan lecet saja. Mari kita doakan beliau,” tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Miftachul Akhyar dirawat di RSUD Salatiga.

Berdasarkan informasi yang diterima tvOnenews, Kiai Miftach sedang di perjalanan pulang menuju Surabaya, Jawa Timur. Dia menjalani karantina di Jakarta selama beberapa hari, setelah pulang menghadiri Konferensi Internasional Fatwa di Kairo, Mesir. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral