Ilustrasi. Latihan persiapan upacara peringatan kemerdekaan RI ke-76..
Sumber :
  • tim tvOne

HUT Kemerdekaan RI ke-76, Kelompok Usaha Bakrie Gelar Upacara Virtual

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 08:28 WIB

Jakarta - Untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Kelompok Usaha Bakrie akan menggelar upacara virtual pada Selasa, 17 Agustus 2021, pukul 08.00 – 08.30 WIB. Demikian rilis resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu.

"Dalam rangka untuk terus menghidupkan nilai-nilai luhur yang tertuang dalam Trimatra Bakrie (Keindonesiaan, Kemanfaatan, Kebersamaan) dan guna memupuk semangat kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Keluarga Besar Bakrie secara rutin melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia," demikian rilis tersebut.

Pelaksanaan upara kemerdekaan sesuai dengan matra pertama, Keindonesiaan dan didasari kepada pemahaman dan nilai kesyukuran pendiri kelompok usaha Bakrie ini, Bpk. H. Achmad Bakrie bahwa “Tanpa negara sendiri yang merdeka, tidak mungkin kita punya keinginan, idaman atau angan-angan yang tinggi. Padahal, keinginan-keinginan itulah yang memberi kita harapan, dan harapan memberi peluang untuk sukses.”

Upacara HUT RI biasanya dilaksanakan di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB) Kuningan Jakarta, namun sejak wabah COVID-19 melanda Indonesia Upacara HUT RI dilaksanakan secara Virtual. 

Tema upacara HUT RI ke-76 yang diusung Keluarga Besar Bakrie tahun ini adalah kontribusi untuk negeri menjalankan usaha berbasis digital dan bisnis berkelanjutan. Dengan Sub Tema peduli kesehatan dan reform ekonomi bisnis Bakrie. 

Sub Tema ini menjadi target utama dan penting Keluarga Besar Bakrie dalam rangka kepedulian Keluarga Besar Bakrie kepada masyarakat sekaligus mendukung program pemerintah dibidang kesehatan dan  membangun bisnis yang mengikuti perkembangan zaman dengan titik pokok kepada digitalisasi, otomatisasi dan keberlanjutan serta regenerasi kepemimpinan yang profesional berorientasi kepada dunia kesehatan dan bisnis yang dinamis.

Kita prihatin saat ini tidak hanya Keluarga Besar Bakrie, namun Indonesia bahkan dunia sedang ditimpa ujian yang sangat berat dan dahsyat, yakni Virus Corona COVID-19) yang muncul sejak bulan Nopember 2019, baik secara langsung maupun tidak langsung telah merubah berbagai tatanan dan pola hidup masyarakat dunia termasuk di Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:53
01:08
01:52
01:57
01:49
Viral